Amelia Sabara Bongkar Hubungan Celine Evangelista dan Jaksa Agung yang Dipanggil 'Papa'

Celine Evangelista
Sumber :
  • unggahan Instagram @celine_evangelista

VIVA Bandung Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, pada hari Kamis, 2 November 2023 memberikan klarifikasi terkait hubungan antara artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung, Bapak ST Pada hari Kamis, 2 November 2023, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, memberikan klarifikasi mengenai hubungan antara artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung, Bapak ST Burhanuddin. Isu tersebut timbul karena Celine Evangelista memanggil Jaksa Agung dengan sebutan "Papa".

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dalam penjelasannya, Patris Yusrian Jaya menjelaskan bahwa pemanggilan tersebut terjadi karena Celine Evangelista dianggap sebagai anak sendiri oleh Jaksa Agung Burhanuddin. Hal serupa juga diungkapkan oleh Ibu Sruningwati, istri Bapak Burhanuddin. 

Celine Evangelista

Photo :
  • tangkapan layar
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Celine akrab dengan istri Jaksa Agung bahkan sudah dianggap anak sendiri," kata Patris.

Sementara itu, Ketut Sumedana, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, menyatakan bahwa Jaksa Agung ST Burhanuddin selalu mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan janji-janji orang yang mengklaim bisa mengurus perkara di Kejaksaan. ST Burhanuddin dengan tegas menyatakan bahwa mereka yang terlibat dalam praktik semacam itu akan dikenai sanksi.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Jaksa Agung menegaskan dalam setiap kali kesempatan 'Jangan ada orang yang percaya bisa mengurus perkara di Kejaksaan, kalau ada keterlibatan orang dalam akan ditindak tegas'," katanya. 

Sebuah unggahan dari akun Twitter @mazzini_gsp menambahkan, "Update soal panggilan 'papa' karena Celine Evangelista sudah dianggap anak sendiri oleh Jaksa Agung, Burhanuddin."

Halaman Selanjutnya
img_title