Ramai Isu Celine Evangelista Jadi Simpanan, Jaksa Agung Buka Suara

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Tidak ada alasan untuk meragukan tentang keakraban yang istimewa antara Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Pada proses persidangan kasus kejahatan eksploitasi sumber daya alam, terbongkarlah desas-desus mengenai hubungan Celine Evangelista yang akrab dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Akhirnya, Kejagung berhasil mengungkap kenyataan mengenai hubungan istimewa yang dimiliki Celine Evangelista. Celine Evangelista tampaknya memiliki ikatan akrab dengan keluarga Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Sahabat Burhanuddin, yakni istri Burhanuddin, Sruningwati Burhanuddin telah merasa Celine seolah-olah menjadi puteri mereka.

Celine Evangelista

Photo :
  • Istimewa
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Artis Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung yakni Sruningwati Burhanuddin dan anak perempuannya," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum Kejagung) Ketut Sumedana kepada wartawan, Jumat 3 November 2023.

Sruningwati kerap mengajak Celine untuk menjadi tuan rumah acara resmi di wilayah tersebut karena adanya ikatan keluarga yang dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title