Momen Ko Apex Pamer Ibadah Umroh Bareng Dinar Candy

Dinar Candy dan Ko Apex umrah bareng
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nama ko Apex belakangan ini tengah menjadi sorotan publik, dirinya diduga melakukan perselingkuhan dengan artis, Dinar Candy. Apalagi baru-baru ini dirinya kepergok tengah umroh bersama Dinar Candy. Hal itu diketahui dari postingan ko Apex yang memamerkan kebersamaannya dengan Dinar Candy saat Umroh.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Dalam postingan tersebut, tampak Ko Apex dan Dinar Candy sedang makan bersama di satu meja yang sama. 

"Yg mau menghujat di rem2 dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat," tulis Koh Apex yang dikutip dari Instagramnya @ko__apex pada Minggu, 5 November 2023. 

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dari postingan tersebut, semakin meyakinkan bahwa keduanya memang telah melakukan pernikahan siri. Selaku istri sah ko Apex, Ayu Soraya membenarkan kabar tersebut dengan menyebutnya sebagai 'fakta'. Ayu Soraya menyebut ko Apex sudah tidak tinggal serumah lagi dengannya sejak bulan September lalu. Lantaran suaminya sudah menikah siri dengan sang DJ. 

"Sudah sejak 21 September, kami sudah ngga satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat 3 November 2023.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Dinar Candy

Photo :
  • -

Meski Ayu Soraya tidak mengetahui secara persis kapan pernikahan siri itu terjadi, namun dirinya yakin keduanya memang telah melakukan hal itu. Ayu mendapatkan kabar pernikahan siri itu dari pihak keluarga sang suami. Ayu menduga pernikahan siri tersebut dilakukan saat dirinya tengah berada di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title