Gelar Lamaran di Puncak Gunung Gede, Nathalie Holscher Kena Hujat Netizen

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nathalie Holscher rupanya tengah mendapatkan kabar bahagia. Pasalnya, mantan istri Sule tersebut sudah dilamar oleh lelaki pujaan hatinya bernama Ladislao Camara. Lamaran romantis tersebut dilakukan di Puncak Gunung Gede, Jawa Barat. 

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

"Jadi sebenarnya gue ajak Nathalie ke sini itu karena gue mau lamar dia, mau kasih cincin," ujar Ladislao melalui YouTube Nathalie Holscher.

Ladislao terlihat melakukan prosesi lamarannya itu di momen saat matahari terbit alis sunrise. Bukan tanpa sebab, dirinya berharap keindahan dari sunrise itu akan menjadi bagian dari proses asmaranya. 

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

"Mau kasihnya (cincin) itu tepat di puncak pas sunrise. Kenapa gue pilih gunung? Ya, karena ada filosofinya. Filosofinya apa? Untuk mencapai keindahan itu ada prosesnya," katanya lebih lanjut.

Awalnya, kedua kekasih baru itu tengah melakukan pendakian menuju puncak gunung Gede. Namun, tak lama setelah itu, tiba-tiba Ladislao menyatakan perasaannya dan mengajak Nathalie untuk segera ke jenjang yang lebih serius alias menikah. 

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

"Dari pertama kali aku ketemu kamu, I knew you were the one. I don't want to make it like long. Nathalie Holshcer, I'm really in love with you. Aku bawa kamu ke sini, ke Gunung Gede ini. Walaupun aku tahu kamu kesal banget sama aku, aku ajak kamu ke sini, tapi there is one thing I wanna give you, do you wanna marry me?" ungkap Ladislao.

Sontak Nathalie Holscher terkejut dengan prosesi lamaran tersebut yang tiba-tiba. Meski begitu, janda satu orang anak ini nampak bahagia dengan lamaran tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title