Panas! Koh Apex Ancam Kurangi Jatah Nafkah Ayu Soraya Jika Lakukan Ini

Koh Apex
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Berita mengejutkan dari DJ Dinar Candy, yang sebelumnya selalu membantah masalah kedekatannya dengan Ko Apex. Mereka bahkan dilaporkan telah pergi ke luar negeri untuk umroh.

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Beri Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai, Ini Alasannya

Ayu Soraya, pasangan sah Ko Apex, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Koh Apex dan Dinar Candy telah menikah secara siri. Ayu Soraya membuang pernikahan mereka. Mirisnya, Ko Apex bahkan tidak izin untuk menikahi Dinar Candy terlebih dahulu, dan Ayu sedang berada di Thailand pada saat itu.

"Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," ujar Ayu Soraya.

Hanya Beri Nafkah Rp20 Juta per Bulan, Inara Rusli Bongkar Penghasilan Fantastis Virgoun

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," tambahnya. Ketika Ayu mengetahui pernikahan tersebut, Ko Apex tidak pernah meminta izin darinya. Saat Ayu menyuarakan keberatannya, Ko Apex memberi jawaban yang mengejutkan.

Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id
Teuku Ryan Blak-blakan soal Ranjang, Ini Tanggapan Ria Ricis

"Nggak izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengin pisah, nggak mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," kata Ayu Soraya. 

Namun, Ayu mengakui bahwa Ko Apex telah mengancam akan menghentikan nafkah padanya jika ia berani mengajukan perceraian, karena Ayu Soraya telah mengungkapkan pernikahan Koh Apex dengan Dj seksi Dinar Candy. 

Halaman Selanjutnya
img_title