Unggah Foto di Masjid Al-Aqsa Palestina, Ahmad Dhani Banjir Permintaan

Dewa 19
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Pada sebuah postingan media sosial milik seorang musisi terkenal, Ahmad Dhani, membagikan momen pengalamannya beberapa tahun lalu saat berkunjung ke Palestina bersama dengan para personel Band Dewa 19. Melalui foto dan video yang dipostingnya di akun Instagram milik pribadinya, Ahmad Dhani tampak  memberikan dukungan atas apa yang sedang diperjuangkan Palestina untuk merdeka dari penjajahan Israel.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Postingannya itu menunjukkan kenangan-kenangan saat mereka berfoto dengan background salah satu masjid yang terletak di wilayah komplek Al-Aqsa, yaitu Masjid Dome of The Rock. Ahmad Dhani juga mengklaim, bahwa Band Dewa 19 ini merupakan band pertama yang berfoto di wilayah itu.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Palestina

Photo :
  • Viva.co.id
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Mungkin satu-satunya band di dunia yang berpose di Palestina," tulis Ahmad Dhani di akun Instagram pribadinya.

Kemudian, Ahmad Dhani membagikan juga foto video dirinya tengah mengambil air wudhu di masjid yang menjadi lokasi konflik antara Palestina dan Israel. Ia juga menggambarkan kegiatan tersebut sebagai pengalaman yang menenangkan.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

"Wudhu sik adem rek. Siap jamaah di mesjid Qibli, Al Aqsho," tulis Ahmad Dhani." 

Dari postingannya ini mendapatkan berbagai respon dan reaksi dari warganet termasuk istrinya sendiri, Mulan Jameela, yang terlihat memberikan sebuah respon di kolom komentar dengan penuh kebanggaan.

Halaman Selanjutnya
img_title