Deretan Artis Tanah Air Ikut Meramikan Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Ratusan massa hadiri aksi bela Palestina di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ratusan ribu masyarakat Indonesia, pagi tadi telah menggelar 'Aksi Akbar Bela Palestina' di Monas, Jakarta, 5 November 2023. Aksi bela Palestina kali ini merupakan aksi terbesar yang pernah ada.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Bagaimana tidak, aksi ini merupakan aksi gabungan dari seluruh ormas di Indonesia, antara lain, MUI, Ormas Kegamaan (Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu), Organisasi Buruh dan Pekerja, APTISI, Organisasi Kepemudaan, Organisasai Kemahasiswaan, Organisasi Perempuan, Majelis Taklim dan sebagainya.

Tidak hanya para aktivis dan pemuka agama, sederat artis Tanah Air pun ikut meramaikan aksi yang digelar tadi pagi. Para artis tersebut mengikuti mengikuti aksi long march dari Sarinah menuju Monas sambil menggemakan dukungan pembebasan Palestina. Siapa saja mereka? Berikut ini rangkumannya.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Arie Untung-Fenita Arie

Presentar Arie Untung dan sang istri, Fenite Arie beserta anak-anaknya, dikatahui ikut ke dalam barisan dalam aksi bela Palestina tadi pagi. Mantan VJ MTV itu mengajak semua negera untuk bersatu membela Palestina.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

"Teman-teman kita sama-sama aksi di Monas dan juga di tempat teman-teman berada jangan lupa gaungkan kepedulian kepada saudara kita. Semoga terbebas dari Genosida ya, semua keyakinan, semua apapun, semua negara bersatu melaksanakan aksi sama. Free free Palestina," kata Arie Untung di unggahan instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title