Rumah Tangganya Makin Memanas, Ko Apex Sebar Video Istri Dugem

Koh Apex
Sumber :
  • Istimewa

Bandung Pada Jumat kemarin, Ayu Soraya, istri sah Ko Apex, mengungkapkan bahwa suaminya telah melakukan pernikahan siri dengan Dinar Candy. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Ko Apex dan Dinar Candy baru-baru ini melakukan ibadah umroh bersama selama beberapa hari terakhir.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Di tengah konflik antara Dinar Candy, Ko Apex, dan Ayu Soraya, Ko Apex justru mencemarkan nama baik istrinya di akun media sosial pribadinya. Seorang pengusaha tongkang asal Jambi terlihat mengunggah video Ayu Soraya yang sedang berada di sebuah klub malam.

ko apex, dinar candy dan ayu soraya

Photo :
  • intipseleb
Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

"Buat tim istri sah, kalau kalian paling bener, tolong diajak yang bener. Jangan merasa baik tapi mainnya jauh lebih enggak baik," tulis Ko Apex yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu.

Ko Apex mengakui bahwa selama ini ia telah diam karena menahan diri. Namun, serangan kebencian dari netizen yang ditujukan padanya akhirnya membuatnya berani mengungkapkan kekurangan-kekurangan istriya tersebut. 

Dinar Candy Ngaku Pacari Pria Bule Selama 6 Bulan: Cuma Main Doang

"Stres butuh hiburan, masih banyak tempat yang baik. Aku sudah nahan-nahan dari kemarin, cuma kalian makin menjadi-jadi ya. Kalian malah jauh lebih salah," lanjut unggahannya.

Dia juga menyentuh masalah status pernikahan mereka berdua dan masalah kegiatan malam (dugem).

Halaman Selanjutnya
img_title