Profill Andy Wahab Residen Bedah Kedokteran Unhas Viral Twitter Selingkuhi Istri Polisi

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungAndy Wahab adalah seorang pria kelahiran tahun 1991. Kini, usianya sudah menginjak 31 tahun. Andy sedang menjadi dokter residen alias mahasiswa pendidikan dokter spesialis bedah di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Andy sebelumnya sempat menempuh pendidikan di SMA Dian Harapan dan lulus pada tahun 2006 silam. Melansir dari laman PDDikti, setelah menyelesaikan pendidikan SMA, pada tahun 2008 hingga 2011 ia tercatat sebagai mahasiswa S1 Kedokteran. 

Setelah lulus sarjana, ia melanjutkan pendidikannya di program studi profesi dokter dan berhasil lulus pada tahun 2013. Enam tahun setelah itu, Andy kembali menjadi mahasiswa di Unhas dengan mengambil program dokter residen (spesialis) ilmu bedah. 

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Hingga saat ini, ia masih tercatat sebagai mahasiswa aktif di program spesialis tersebut. Karena itu, Andy kerap bertemu dengan banyak dokter koas, salah satunya Karina Dinda Lestari yang sampai menjalin hubungan terlaran

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Andy dan Karina Dinda tertangkap basah oleh Alvian Hidayat saat berduaan. Pada saat itu, Alvian berniat untuk memberikan kejutan kepada sang istri dengan pergi ke Makassar tanpa memberi tahu Karina Dinda. 

Namun, bukan kebahagiaan yang didapatkan oleh Alvian. Ia justru melihat sang istri diantar pulang oleh Andy saat dirinya menunggu di kos-kosan. Bukan hanya itu, ia juga menemukan sejumlah foto vulgar sang istri dengan Andy Wahab. 

Halaman Selanjutnya
img_title