Terkuak! Dinar Candy Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Ayu Soraya, istri sah Ko Apex, belakangan ini berani blak-blakan terkait hubungannya dengan sang suami, Ko Apex. Pada Konferensi pers yang Ayu adakan di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 3 November 2023. Ayu mengungkap bahwa Dinar Candy dan Ko Apex sudah melakukan pernikahan siri. 

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

"Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya dan Ko Apex) sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya.

Lanjut Ayu, pernikahan siri antara Dinar dan sang suami dilakukan ketika dirinya tengah berada di Thailand. 

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

"Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," ujar Ayu Soraya.

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," tambahnya.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Saat Ayu sudah mengetahui akan hubungannya dengan Dinar Candy, Ko Apex tidak pernah meminta izin kepadanya. Ketika Ayu menyuarakan keberatannya, Ko Apex malah memberikan jawaban yang tidak terduga.    "

Nggak izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengin pisah, nggak mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," kata Ayu Soraya.  

Halaman Selanjutnya
img_title