Luna Maya Klarifikasi Soal Hapus Foto Sang Kekasih Maxime Bouttier, Putus?

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung Hubungan romantis antara Luna Maya dan Maxime Bouttier telah mendapat dukungan dari banyak penggemarnya yang berharap agar mereka segera melangkah ke jenjang pernikahan. Kini, Luna Maya dan Maxime Bouttier tidak lagi merahasiakan hubungan mereka dan sering membagikannya di media sosial. Mereka mengunggah berbagai kegiatan sehari-hari, pekerjaan, dan momen liburan bersama di akun media sosial mereka.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Pada awal masa pacaran, mereka sering mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di Instagram. Namun, belakangan ini beberapa foto mereka berdua tampak dihapus dari akun Instagram Luna Maya. Hal ini menimbulkan spekulasi tentang goyahnya hubungan mereka.

Luna Maya dan Sang Kekasih Maxime Bouttier

Photo :
  • Viva Group
Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Ketika ditanya mengenai isu negatif terkait hubungan mereka, baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier terlihat santai. Luna Maya bahkan menyebut hal tersebut di depan kekasihnya, yang menurutnya tidak keberatan jika fotonya dihapus. 

"Suka-suka gue lah, social media gue. Dia aja ngga marah,” kata Luna Maya, melansir tayangan YouTube, Senin 6 November 2023.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Maxime Bouttier menambahkan bahwa keputusan Luna Maya untuk menghapus fotonya di Instagram bukanlah masalah besar yang perlu dikhawatirkan. 

"Kenapa kalian pada marah?" kata Maxime Bouttier disertai tawa.

Halaman Selanjutnya
img_title