Disebut Coreng Nama Agama, Richard Lee Bingung

Dr. Richard Lee
Sumber :
  • Viva Group

BandungRichard Lee menyatakan rasa kebingungannya mengenai laporan yang memasukkan dirinya sebagai tersangka dalam dugaan kasus penistaan agama. Dokter dan YouTuber ini merasa terkejut dengan kasus yang menyeret namanya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Richard Lee merasa bahwa ada individu-individu tertentu yang sengaja mencari-cari kesalahan dirinya hanya demi mendapatkan popularitas atau mencari sensasi belaka.

"Aku tuh juga bingung ya. Aku ngga tahu tujuannya apa. Kalau tujuannya mau pansos jangan ke aku, mungkin ya ke Fuji aja lebih tepatnya. Aku ngga ramai, Fuji aja lebih ramai," kata Richard Lee, melansir tayangan YouTube, Senin 6 November 2023.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Laporan terkait Richard Lee berkaitan dengan salah satu kontennya yang berjudul "Banyak Korban?! Jhon LBF Diduga Nipu 1,8M?! Pura-Pura Kaya?!". 

Dalam isi tersebut, Arif Edison, seorang profesional hukum, juga hadir sebagai tamu istimewa yang disampaikan oleh Sunan Kalijaga dan Himpunan Advokat Indonesia.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Walaupun Richard Lee tampak tenang dalam menghadapinya karena ia tidak merasa mengucapkan kalimat yang dipertanyakan, ia menjelaskan bahwa kalimat tersebut sebenarnya diucapkan oleh tamu spesial dalam podcast tersebut.

"Jangan sampai kita malu-maluin orang, karena dalam podcast itu sebenarnya yang bicara bukan saya, yang berbicara itu tamu saya loh. Saya pun baru sadar setelah podcast tersebut ditayangkan dan ada protes dari kubu sebelah. Saya baru sadar ada kalimat itu," jelas Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title