Hubungan Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali Menguat, Febby Carol Malah Geram

Eva manurung
Sumber :
  • antvklik

Bandung – Anak pertama Eva Manurung, Febby Carol, diduga menyindir kelakuan Jordan Ali.Hal ini lantaran Hubungan asmara Eva Manurung dan Jordan Ali menjadi sorotan karena Eva Manurung terpaut usia 23 tahun dari Jordan Ali. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Febby menyindir seseorang yang dianggap memanfaatkan keadaan demi kepentingan pribadinya semata. Ia merasa orang tersebut hanya ingin panjat sosial (pansos) saja dari permasalah yang tengah menyoroti keluarganya saat ini.

Orang yang disindir oleh Febby pun dianggap memanfaatkan kondisi keluarganya sekarang. Di unggahan tersebut, kakak dari Virgoun itu pun terlihat geram.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

“Jangan memanfaatkan keadaan bro demi kepentingan pribadi loh. Kalo mau naik dengan cara yang elegan, jangan receh kayak gini. Urat saraf malu kalian apa udah putus kali yah? Enak aja loh numpang naik dalam permasalahan kelurga gue dan memanfaatkan situasi dan kondisi. Lu baik, gue baik. Lu sopan, gue sopan. Lu gila, gue lebih gila lagi. Mau adu gila lo sama gue?" tulis Febby Carol dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 8 November 2023.

Febby Carol, kakak Virgoun

Photo :
  • Istimewa
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Menurut Febby, orang yang disindirnya ini sudah melampaui batas wajar. Pasalnya, ia memanfaatkan seorang nenek-nenek untuk kepentingannya sendiri.Orang itu pun dianggap plin-plan oleh Febby Carol. Apa yang disampaikannya sekarang berbeda dengan yang diucapaknnya dulu.

“Loh udh keterlaluan pingin hits sampe nenek2 juga. Loh karyakann.. numpang tenar sampe menghalalkan segala cara usaha loh bro astaga. Kemarin apa lu bilang ke gue hah? Kenapa sekarang beda lagi ceritanya njir. Sampe segitunya yah loh pingin naik? Menghalalkan segala cara. Receh banget loh bro sumpah idih. Kemarin lu ngomong apa penjelasan loh njir cuma konten, sebatas ibu dan anak. Lah sekarang lu gas bablas ngak karuan, beda lagi cerita loh!"” jelas Febby Carol.

Halaman Selanjutnya
img_title