Sudah Tidur dengan 216 Lelaki, Siskaeee Mengaku Ada Kalangan Selebritis dan Mencatat Namanya

Siskaeee
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung Sosok selebgram yang dikenal dengan nama Siskaeee sebelumnya menjadi perhatian publik. Pada tahun 2021, dia pernah ditahan oleh pihak kepolisian karena melakukan pamer payudara di Yogyakarta International Airport (YIA).

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Setelah tiba di Bandung menggunakan kereta, Siskaeee langsung diamankan oleh polisi. Akibat perbuatannya tersebut, dia dipenjara dan baru-baru ini diketahui bahwa Siskaeee telah diberikan pembebasan bersyarat sejak Selasa, 19 Juli 2022.

Siskaeee

Photo :
  • viva.co.id
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sesungguhnya, Siskaeee seharusnya baru dibebaskan pada akhir tahun 2022 karena dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dan denda sebesar Rp250 juta. Namun, Siskaeee memenuhi persyaratan pembebasan bersyarat karena telah menjalani lebih dari setengah masa hukumannya seperti yang ditetapkan oleh majelis hakim. 

Tidak hanya terkait kasus pamer payudara di bandara YIA, namanya juga terlibat dalam rumah produksi film dewasa di Kawasan Jakarta Selatan pada bulan September lalu. Dia merupakan salah satu bintang dalam rumah produksi film tersebut, terutama dalam film berjudul "Kramat Tunggak".

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Kembali lagi, Siskaeee menjadi sorotan setelah mengungkapkan bahwa dia telah tidur dengan lebih dari 200 pria. Pengakuan ini dia sampaikan saat berbincang dengan Nikita Mirzani.

"(200) itu sebelum masuk penjara. Sekarang mungkin sudah 216," kata dia mengutip tayangan YouTube Nexera Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title