Usai Cerai, Inara Rusli Ungkap Sosok Suami Baru Pengganti Virgoun

Inara rusli
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung - Inara Rusli dan Virgoun akhirnya resmi bercerai, Jumat, 10 November 2023. Hal itu sebagaimana putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara menghadiri sidang putusan tersebut didampingi oleh kuasa hukumnya, sedangkan Virgoun tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum. Setelah sidang putusan selesai digelar, Inara langsung sujud syukur dan menangis terharu. Ia senang karena banyak tuntutannya yang dikabulkan oleh hakim.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Kepawa awak media, Inara mengaku sangat lega, karena telah melewati proses rumah tangga yang sangat rumit ini. Setelah ini, Inara akan berjuang untuk ketiga anaknya, pun sama dengan Virgoun, sebagai ayah dirinya akan tetap memberikan nafkah untuk anak-anaknya. 

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," kata Inara Rusli ditemui usai sidang.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Inara Rusli

Photo :
  • Viva.co.id

Saat ditanya terkait pasangan baru, Inara mengaku tidak mau terburu-buru untuk menikah lagi. Pasalnya, ia ingin menemukan pasangan dengan segala aspek pertimbangan dan dengan proses yang baik.  

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu mungkin ya, gak mau terburu-buru juga supaya seleksinya itu mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya kita gak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," kata Inara.

Meski demikian, Inara tidak akan menolak jika Allah mentakdirkan dirinya mendapat jodoh lebih cepat. Inara berharap, siapapun nanti pria yang akan berjodoh dengannya, dirinya bisa menerima Inara dan anak-anaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title