Aurel Lakukan Persalinan, Para Nenek Ameena Kompak Menanti Kelahiran Cucu Kedua

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah diselimuti kabar menggembirakan. Lantaran, Aurel melakukan persalinan dan dikarunia anak kedua pada Sabtu, 11 November 2023. Aurel sendiri melahirkan ditemani oleh sang suami, Atta Halilintar.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Menjelang kelahiran adik Ameena Hanna Nur Atta ini, orang tua dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat berkumpul di rumah sakit tempat Aurel melakukan persalinan. Suasana tegang sempat dirasakan oleh para orang tua wanita Aurel dan Atta, Geni Faruk, Krisdayanti, dan Ashanty ketika menanti kelahiran cucu kedua mereka.

Keluarga Besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Viva.co.id
Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

"Guys kita lagi bareng-bareng lagi deg-degan, menunggu kelahiran adiknya Ameena," kata Geni Faruk di Instagram Story, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Geni Faruk memposting video  pada Instagram Story di akun Instagram pribadinya. Nampak Geni Faruk menunggu kelahiran cucunya tidak sendirian, ada para besannya yaitu Krisdayanti dan Ashanty. Tiga nenek Ameena itu terlihat kompak dan nampak diselimuti rasa tak sabar menanti hadirnya cucu mereka.

Atta Halilintar Bakal Jalani Operasi Hari Ini

Disisi lain, mereka juga sangat bahagia karena ini merupakana keinginan Aurel Hermansyah. Aurel masih berusia sangat muda, tetapi ia bercita-cita untuk menjadi Ibu Rumah Tangga dan memberikan adik untuk putri pertamanya. 

"Senang karena ini kepinginannya Aurel," ujar Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
img_title