Rumah Tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Berakhir, Gunawan Mau Ambil Barang-barangnya

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo berada di ambang perceraian. Hal ini disebabkan oleh foto kedekatan Gunawan dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Okie merasa telah diselingkuhi oleh Gunawan.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Okie Agustina telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor. Ternyata, Okie sudah beberapa kali ingin bercerai dari Gunawan, tetapi Gunawan selalu menahannya.  

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • Viva.co.id
Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Beberapa kali Okie udah pernah meminta cerai cuma aku nahan," kata Gunawan Dwi Cahyo dalam sambungan telepon yang dilansir dari tayangan Status Selebritis pada Jumat, 10 November 2023. 

"Aku pun nggak mau bicara banyak, aku cuma bisa bilang kalau kondisi aku bukan yang berhubungan sama siapa, pacaran sama orang. Aku udah mengatakan itu sebelum-sebelumnya, aku udah pengin udahanlah gitu," sambungnya.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Gunawan yang awalnya selalu menahan Okie untuk tidak menggugat cerai, kini justru berbalik arah. Ia bahkan mengatakan bahwa ia akan menggugat cerai jika Okie tidak melakukannya.  

"Misal dia mau menggugat cerai ya nggak apa-apa. Kalaupun emang dia gak mau, ya mungkin aku yang mau bercerai, gak masalah gitu. Dan aku sampai saat ini, sampai ini aja, udah pengin udah (cerai) gitu aja," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title