Resmi Berstatus Janda, Inara Rusli Menangis dan Sujud Syukur

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungInara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai setelah sidang putusan digelar Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat, 10 November 2023. Inara Rusli  hadir langsung dengan didampingi kuasa hukum, sementara Virgoun tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya. 

Di Depan Majelis Hakim, Ibu Norma Risma dan Rozy Ngaku Berzina

Setelah sidang selesai, Inara Rusli menangis dan  melakukan sujud syukur di ruang persidangan. Ia juga memeluk teman-temannya yang hadir. Kepada awak media, Inara mengaku merasa terharu. Ia merasa sangat bersyukur karena perjuangannya selama ini dibalas dengan kebaikan.

"Saya excited banget ya sampai bingung jelasinnya dari mana," kata Inara Rusli sesaat setelah sidang selesai.

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

"Bukan sedih sih lebih ke terharu, apa yang saya imanin dari awal gak sia-sia, dan benar-benar janji Allah itu benar," sambungnya.

Tak hanya itu, Inara Rusli juga bersyukur karena banyak tuntutannya yang dikabulkan majelis hakim.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Inara rusli dan Virgoun

Photo :
  • intipseleb

"Alhamdulillah tadi selama di dalam banyak tuntutan aku yang dikabulkan majelis hakim, Alhamdulillah, yang pasti putusan majelis hakim berdasarkan bukti yang mendukung, harapannya mudah-mudahan baik untuk semua dan pihak, Virgoun bisa ikhlas menerima karena untuk kebaikannya supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak," ucap Inara Rusli. 

Halaman Selanjutnya
img_title