Terungkap, Janji Inara Rusli ke Virgoun Usai Resmi Bercerai 

Inara Rusli
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA BandungInara Rusli mengungkapkan dirinya akan tetap menjalin hubungan baik dengan Virgoun setelah keduanya resmi cerai. Ia berjanji tidak akan membatasi interaksi anak-anaknya ke sang ayah.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

"Pasti (berhubungan baik dengan Virgoun) sebagai seorang muslim yang dididik dari kecil, saya menghormati orang yang lebih tua dan anak kecil di bawa saya. Apalagi mereka pernah jadi bagian dari keluarga aku," tutur Inara Rusli saat ditemui setelah selesai sidang. 

"Jadi memang sudah sepantasnya menjalin silaturahmi, biar bagaimanapun mereka masih bagian keluarga aku," imbuhnya.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Inara Rusli memahami bahwa anak-anaknya akan selalu membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orangtua. Karena itu, ia tidak akan membatasi Virgoun bertemu dengan anak-anaknya. 

"Kebetulan memang beberapa kali Virgoun juga sudah main ke rumah, atau menginap atau mengajak anak-anak jalan, sebelumnya walau izin dulu tapi saya gak pernah masalah. Jadi dia bebas aksesnya untuk bisa bertemu anak," jelas Inara.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"InsyaAllah selama tidak bertentangan dengan jadwal anak-anak, pasti saya kasih. Untuk saat ini, saya masih ngasih kalau daddy-nya nginep di rumah atau diajak pergi tapi sebelum 1 x 24 jam anak-anak sudah tiba di rumah lagi," tambahnya.

Tak hanya itu, Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli menyebut bahwa hak asuk anak jatuh ke tangan Inara. Sebagai informasi, Virgoun dan Inara resmi menikah pada Desember 2014. Saat ini mereka dikaruniai tiga orang anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title