Nikita Mirzani Marah Diminta Jagain Fuji oleh Fans: Gua Liburan, Bukan Jagain Anak Orang

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Bandung Nikita Mirzani, selebriti kontroversial, mengungkapkan kekesalannya terhadap fans Fuji. Hal ini dikarenakan fans Fuji kerap bertanya tentang cara Nikita menyayangi Fuji. Nikita menganggap pertanyaan tersebut tidak relevan karena Fuji sudah dewasa.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Berdasarkan laporan dari akun TikTok @mbakelien1 pada Jumat, 10 November 2023, Nikita mengungkapkan bahwa dia sering kali ditanya mengenai cara menyayangi Fuji, yang menurutnya merupakan pertanyaan yang tidak relevan.

Fuji, Nikita Mirzani, dan lain-lain Liburan ke Eropa

Photo :
  • Viva.co.id
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Ada lagi yang bilang kirain sayang sama Fuji, ternyata sama aja. Terus gimana cara sayangnya, gue harus gue gendong kemana-mana? Gue mandiin? Gue cebokin kalau dia berak? Gitu maksudnya fansnya Fuji? Gimana?" ujar Nikita.

Dalam sesi live Instagram pada 10 November 2023, Nikita mengatakan bahwa ia bahkan tidak memanjakan anak bungsunya yang berusia 4 tahun. Ia menganggap Fuji, yang berusia 21 tahun, sudah mampu menjaga diri sendiri.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

"Kecuali Fuji itu anak bayi kayak si Gala, baru gue gendong kemana-mana. Gue sayang-sayang, gue pangku. Anak 21 tahun udah bangkotan, udah ngerti dunia," ujarnya. 

Menyikapi sikap yang terlalu protektif dari para penggemar, Nikita menyatakan bahwa Fuji sudah dewasa dan mampu untuk menjaga dirinya sendiri. Nikita juga menyinggung perbedaan perlakuan yang akan diberikan kepada anak-anak yang lebih muda, termasuk Gala Sky yang turut serta dalam liburan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title