Desta Tak Menyerah Meski Ditolak Mentah-mentah, Duta Akhirnya Mau Ikut Tepok Bulu'23

Duta Sheila On 7
Sumber :
  • Instagram @pakduta

VIVA Bandung Vincent Rompies dan Desta Mahendra kembali menggelar acara hiburan olahraga Tepok Bulu’23 pada 17 November 2023 di Istora Senayan Jakarta. Ajang ini mempertemukan pelaku hiburan Tanah Air dengan pelaku hiburan Malaysia.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Vincent menggandeng vokalis Sheila On7, Akhdiyat Duta Modjo, sebagai partnernya untuk melawan selebritis Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil. 

Vincent, Desta, dan Arya Saloka

Photo :
  • Viva.co.id
Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

“Ganda putra saya dan Duta Sheilan On7. Sebenarnya saya enggak mau bertanding lagi lagi dipaksa Desta,” kata Vincent Rompies dalam press conference Tepok Bulu’23 di Kemang Jakarta Selatan, Jumat 10 November 2023.

Vincent memilih Duta sebagai partnernya karena keduanya sama-sama kelahiran tahun 1980 dan memiliki kemampuan olahraga yang baik.

Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Malaysia dan Singapura Minggir Dulu

“Seumuran pasti Duta lahir 80 gue lahir 80. Cuman beda bulan. Lebih ke apa ya gue sama Duta semua olahraga bisa bagus,” ujar Vincent. 

Pada ajang Tepok Bulu pertama di tahun 2022, Vincent dan Desta juga pernah mengajak Duta untuk ikut. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Duta.

Halaman Selanjutnya
img_title