Okie Agustina Ungkap Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Ternyata Berstatus Istri Orang

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Setelah melalui berbagai drama, Okie Agustina akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Bogor, Jumat, 10 November 2023. Saat dijumpai awak media usai membuat laporan, Okie blak-blakan soal suaminya yang selingkuh dengan wanita lain.

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Bey Machmudin Gaungkan Merdeka Belajar di Jawa Barat

"Hari ini kita sudah resmi memasukkan gugatan perceraian. Sudah tidak ada kecocokan lagi antara ibu Okie dengan suami, ditambah lagi kejadian-kejadian di media sosial sudah ramai," kata Kuasa Hukum Okie Agustina, Ardian Dharma mendampingi Okie Agustina.

Tampak Okie Agustina mendatangi pengadilan ditemani sang anak, Keisha Alvaro. Keduanya kompak mengenakan pakaian dominasi warna hitam. Dengan nada suara yang bergetar, Okie Agustina membeberkan alasan melayangkan gugatan terhadap Gunawan Dwi Cahyo. Dirinya juga mengaku jika sang suami telah terlebih dulu menjatuhkan talak terhadap dirinya sekitar satu bulan yang lalu.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"Sebenarnya saya juga tidak ingin ada perceraian ini, jujur tidak ingin ada perceraian ini. Siapa sih yang pernah gagal mau gagal lagi. Saya sudah menahan pun dia tetap ingin bercerai, tidak ada penyesalan dengan adanya berita tadi," jelas Okie.

Perempuan diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo suami Okie Agustina

Photo :
  • Viva.co.id
Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Merasa sudah dibohongi oleh Gunawan Dwi Cahyo, ibu empat anak tersebut akhirnya terpaksa menerima dan mengajukan gugatan perceraian ke PA Kota Bogor. Saat ditanya terkait status wanita selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie mengaku tidak tahu sama sekali mengenai hal itu. Namun, dirinya membocorkan bahwa selingkuhannya yang tengah viral masih berstatus istri orang lain.

"Saya gak mau ngomong apa kalau status, yang saya tahu sih itu istri orang. Saya gak mau tahu juga, gak mau nyakitin diri saya sendiri juga," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title