Merasa Diperalat, Kakak Virgoun Minta Jordan Ali Jauhi Eva Manurung

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kisah asmara antara Ibu Virgoun Eva Manurung dan Jordan Ali bikin geger publik. Pasalnya, tidak sedikit yang berprasangka jika brondong yang terpaut usia 23 tahun hanya memanfaatkan Eva untuk mendompleng popularitasnya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Tidak terima akan itu semua, Kini Kakak Virgoun, Febby Carol meminta Jordan Ali untuk menjauhi sang ibu. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak artikel ini hingga tuntas!

Jordan Ali Diminta Menjauh dari Eva Manurung

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id

Pria muda yang terpaut usia 23 tahun dari Eva Manurung ini diduga hanya sedang mencari popularitas terhadap keluarga Eva Manurung. Tak terima sang ibunda tercinta memiliki hubungan asmara dengan Jordan Ali, kini Febby Carrol mengecam Jordan untuk menjauh dari Eva Manurung. 

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

"Lu misi lu juga semua orang udah tahu, lu numpang viral ke keluarga gue iya kan? udah gitu, lu kalau memang gak ada kepentingan ngapain lu jauh-jauh belain nenek-nenek," ujar Febby Carol dikutip dari YouTube Intens Investigasi, 13 November 2023.

"Lu karena konten lu viral jadi mau gak mau mesra-mesraan sama nyokap gue sehingga lu terus ini kan biar tambah rame? biar lu tambah terkenal dan viral, dan job job TV masuk sama lu kan?" sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title