Aurel Hermansyah Alami Gangguan Tidur Jelang Lahiran, Kris Dayanti Ungkap Penyebabnya

Cerita du balik nama panggung 'Krisdayanti'
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung Keluarga besar Aurel Hermansyah menyambut kelahiran Baby A, anak kedua dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Persalinan Aurel Hermansyah pada tanggal 11 November 2023 berjalan lancar dan cepat. Pihak keluarga pun siap siaga di rumah sakit untuk menyambut kelahiran adik dari Ameena.

Dituduh Anggurin Ria Ricis Usai Kehamilan Moana, Kuasa Hukum Teuku Ryan Singgung Jejak Digital

Kris Dayanti mengungkapkan bahwa Aurel Hermansyah merasa lebih gugup untuk melahirkan anak keduanya. Meskipun ia sudah bisa mempersiapkan segala sesuatunya, tetapi Aurel Hermansyah masih merasakan ketakutan karena pernah merasakan suasana di ruang operasi

Krisdayanti dan Ameena

Photo :
  • Instagram/krisdayantilemos
Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

"Aurel pribadi lebih banyak deg-degan karena mungkin udah pernah ngerasain suasana rumah sakit dan kamar operasi itu suasananya kayak gimana. Mungkin sedikit tegang," ungkap Kris Dayanti, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, usai proses persalinan sang putri. 

Selama kehamilannya, Aurel Hermansyah sudah bisa lebih mandiri karena ini adalah pengalaman keduanya memiliki anak. Kris Dayanti merasa waktu berjalan sangat cepat karena ia belum sempat menemani Aurel cek kandungan di rumah sakit. 

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

Meski begitu, menjelang hari persalinan, Aurel Hermansyah sempat mengalami kesulitan tidur. Kris Dayanti mengatakan hal itu wajar karena Aurel memiliki banyak pikiran dan pekerjaan. Aurel juga sering mengikuti berita internasional yang membahas konflik dan peperangan.

"Susah tidur itu karena cemas ya, karena suasana. Mungkin dia lebih banyak mikir sekarang, karena kondisi negara juga, terus dia suka lihat peperangan dan lain-lain, mungkin itu jadi kekhawatiran," ujar adik Yuni Shara itu.

Halaman Selanjutnya
img_title