Nama Anak Kedua Atta Halilintar Bakal Diumumkan Besok, Inisial Sudah Dibocorkan

Keluarga Besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia dengan kelahiran putri kedua mereka pada Sabtu, 11 November 2023 di RSIA Bunda Jakarta. Putri kedua Atta dan Aurel lahir di RSIA Bunda Jakarta pada sekitar pukul 05.38 WIB.

Nikita Mirzani Tega Hapus Nama Loly di Daftar Ahli Waris, Ini Alasannya

Nama adik Ameena Hanna Nur Atta masih dirahasiakan, tetapi Atta Halilintar telah menyiapkan beberapa pilihan nama.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Viva.co.id
Tak Disambut Baik, Lolly Dicabut dari Data Ahli Waris Nikita Mirzani

Nama dan wajah putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih dirahasiakan. Nama sang putri akan diumumkan pada Selasa, 14 November 2023 dalam acara yang disiarkan di Trans 7 dan YouTube Atta Halilintar. Dalam rangkaian acara bertajuk “Buah Hati Atta & Aurel No.2” yang akan disiarkan secara langsung.

“Namanya kita udah sepakat nanti tanggal 14 (November) baru dikasih tau, selain memang kita mematangkan dulu, tapi pilihannya udah mendekatilah ada dua pilihan,” ungkap Atta dalam konferensi pers RSIA Bunda Jakarta pada Senin, 13 November 2023. 

Viral Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah, Ini Kata Polisi

Atta Halilintar telah mendiskusikan nama putrinya dengan istrinya, Aurel Hermansyah, serta orang tua dan mertuanya. Ia merasa penting untuk mendengarkan saran dari keluarga. 

“Ya pasti kan kalo nama itu namanya anak perempuan biasanya dari bapaknya ya, jadi aku diskusi sama nenek-neneknya, sama kakeknya, sama ibunya juga dia senengnya yang mana,” kata Atta. 

Halaman Selanjutnya
img_title