Atta Halilintar Ungkap Perubahan Sikap Putrinya Usai Kelahiran Adik, Ameena Cemburu?

Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

VIVA Bandung Pada saat yang menyenangkan kelahiran putri kedua, YouTuber Atta Halilintar tidak hanya berbagi kebahagiaan tetapi juga mengungkapkan reaksi putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta, terhadap hadirnya adiknya.

Dituduh Anggurin Ria Ricis Usai Kehamilan Moana, Kuasa Hukum Teuku Ryan Singgung Jejak Digital

Atta Halilintar mengungkapkan bagaimana Ameena merespons kehadiran sang adik. Ameena mulai menjadi lebih sensitif dan mudah tersentuh saat adiknya lahir, serta lebih ingin selalu dekat dengan sang ayah.

Keluarga Besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Viva.co.id
Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

“Ameena memang dari sebelum adiknya lahir dia udah mulai touchy anaknya, jadi udah mulai nangis terus kalo nempel sama papanya nempel banget sekarang bener-bener meluk gitu, biasanya gak segininya,” ungkap Atta Halilintar dalam konferensi pers dengan awak media di RSIA Bunda Jakarta pada Senin, 13 November 2023.  

Selain itu, Ameena juga menjadi lebih aktif dan mencari perhatian dari orang tua, yang menurut Atta adalah hal yang wajar bagi seorang kakak yang baru saja mendapatkan adik. 

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

“Aktifnya lebih aktif, jadi kayak lebih pengen cari perhatiannya lebih. Kayaknya itu normal gitu ya karena waktu itu aku punya adek juga banyak  jadi anak-anak tuh pengen oh aku tetep jangan semuanya liat adeknya gitu mungkin ya,” jelas Atta. 

“Jadi, kadang-kadang mamanya nidurin adeknya, aku nidurin Ameena karena memang dia lagi touchy jadi liat apa nangis gitu. Tapi InsyaAllah lama-lama dia udah liat ko adek-adek gitu,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title