Respon Menohok Jordan Ali Usai Diisukan Jadi Pacar Baru Eva Manurung

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Pemain sinetron, Jordan Ali tengah menjadi sorotan publik setelah dirinya mengumbar kemesraan dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Bahkan Jordan diklaim pansos hingga disebut memanfaatkan uang Eva oleh Febby Carol selaku kakak dari Virgoun. Jordan juga sempat dilarang dan diminta untuk menjauh oleh Febby dan Virgoun. Namun ia tetap nekat mendekati Eva Manurung.

Merespon hal itu, Jordan tak terima dicap dituding miring oleh Febby Carol. Berondong yang terpaut usia 23 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta apapun dari wanita yang sebelumnya dianggap sebagai ibu angkatnya itu.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Sampai detik Ini saya tidak meminta apapun dari beliau maka sepeserpun, beliau punya kesadarannya sendiri ko. Mungkin baik mau anterin dia kemana2 bela2in dari Tangerang ke Cibubur buat nemenin dia kemana2. Wajar aja kalau dia mau traktir saya makan," tulis Jordan Ali di InstaStory-nya, Senin (13/11/2023).

"Setiap beliau ngajak saya kemana2 itu atas kemauan dia sendiri bukan saya yang minta pengen diajak. Justru setiap saya diajak sama beliau saya selalu menolak. Kalau saya tolak mukanya dia langsung BT dengan saya" sambung Jordan," sambungnya.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id

Jordan mengaku serba salah karena datang ke Eva Manurung. Setiap menemani Eva, ia tidak minta apapun, melainkan hanya menolong layaknya ibu kandung sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title