Jalin Hubungan dengan Eva Manurung, Jordan Ali Kena Teguran Kakak Virgoun: Pengen Hits Jalur Pintas

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Hubungan romantis antara ibu Virgoun, Eva Manurung, dengan seorang pria muda bernama Jordan Ali terus menjadi sorotan publik. Meskipun Hubungan asmara antara ibu Virgoun, Eva Manurung, dengan seorang pria yang lebih muda, Jordan Ali, terus menarik perhatian publik. Keduanya, meskipun memiliki perbedaan usia hingga 23 tahun, dengan percaya diri membagikan momen romantis mereka di akun media sosial mereka.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Namun sayangnya, hubungan ibunda Virgoun ini tidak hanya menjadi perbincangan netizen, tetapi juga tidak disetujui oleh anak-anaknya. Bahkan Virgoun tidak memberikan uang bulanan kepada Eva Manurung sebagai akibat dari ketidaksetujuannya.

Febby Carol, kakak Virgoun

Photo :
  • Istimewa
Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Tidak hanya Virgoun, kakaknya, Febby Carol, juga dengan jelas tidak memberikan restu kepada ibunya yang menjalin hubungan asmara dengan Jordan Ali. Febby bahkan mengaku merasa tidak nyaman dengan hubungan ibunya dan pria yang lebih muda tersebut.

“Jujur aja ya gue enggak setuju dan menurut gue enggak banget, enggak pantaslah kalau awalnya itu sih Jordan sebatas konten. Gue enggak tau misinya viral, pengen hits lewat jalur pintas," ujar Febby Carol mengutip tayangan YouTube, Senin 13 November 2023.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Tidak hanya itu, sejumlah konten yang dibuat oleh Jordan Ali dan Eva Manurung juga dianggap tidak wajar. Febby bahkan pernah menegur Jordan Ali dengan cara yang baik.  

“Tetapi menurut gue berlebihan, dari konten mereka mau prewed. Dari situ gue udah mulai aneh, ini apa-apaan dan gue udah marah dan gue udah tegur,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title