Pacaran dengan Brondong, Eva Manurung Kena Imbas Kemurkaan Virgoun

Virgoun
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung Hubungan romantis antara Eva Manurung dan Jordan Ali tampaknya telah membuat Virgoun menjadi sangat marah. Suami Inara Rusli tidak bisa menerima kenyataan bahwa ibu mereka menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda, atau yang biasa disebut "brondong".

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Melihat popularitas ibunya di berbagai platform media sosial, Virgoun tidak tinggal diam dan menghentikan dukungan finansial bulanan bagi Eva Manurung. Febby Carol, kakak Virgoun, mengungkapkan hal ini. Ia menyebut bahwa adiknya sangat marah setelah melihat berita-berita baru-baru ini.

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id
Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

"Kemarin apa lusa gitu, Virgoun chat lagi. Dia (Virgoun) marah, dia kirimin link, 'Apa-apaan nih?" maksudnya link yang mami dan Jordan Ali," kata Febby Carol seperti dilansir dari akun TikTok @cuma_konten_0 pada Jumat, 10 November 2023. 

Febby Carol menjelaskan bahwa perilaku ibunya dengan Jordan Ali sudah di luar kendali dirinya. Meskipun ia sudah menegur Eva Manurung, Febby Carol tidak memiliki kekuasaan untuk mengendalikan kehidupannya. Eva Manurung dan Jordan Ali bahkan terus melanjutkan hubungan mereka.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Febby Carol juga mengungkapkan bahwa ia sempat menegur Jordan Ali agar mengklarifikasi di media bahwa hubungannya dengan Eva Manurung hanya sebagai konten semata. Namun, bukannya memberikan klarifikasi, Jordan Ali justru menegaskan bahwa hubungan mereka bukanlah settingan.  

“Tapi ternyata, bukan klarifikasi, malah mempertegas hubungan mereka, malah menunjukkan gitu. Marahlah Virgoun, akhirnya uang bulanan yang dari Virgoun sekitar 2-4 biasanya turun, itu tanggal 4 gak diturun-turunin,” jelas Febby Carol dengan nada cukup marah. 

Halaman Selanjutnya
img_title