Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Rebecca klopper dan fadly faisal
Sumber :

VIVA Bandung Sidang mengenai kasus penyebaran video syur serupa dengan Rebecca Klopper diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 13 November 2023. 

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Rebecca Klopper hadir secara langsung dengan didampingi oleh pengacara, Sandy Arifin. Ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rebecca yang mengenakan kemeja berwarna biru terlihat menutup mulut dan langsung masuk ke ruang sidang.

Rebecca klopper dan fadly faisal

Photo :
  • -
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Sidang kali ini dijadwalkan untuk memeriksa saksi-saksi. Rebecca diperiksa sebagai saksi, dan selain itu, ada tiga orang lainnya yang juga diperiksa sebagai saksi, termasuk Fadly Faisal.

"Mereka diperiksa keterangannya sebagai saksi karena pada saat membuat laporan mereka menerangkan bagaimana kejadiannya, atas akun siapa yang waktu itu kita laporkan. Jadi tadi mereka diperiksa atas agenda pemeriksaan saksi," kata Sandy Arifin usai sidang. 

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Sandy mengungkapkan bahwa Fadly hadir untuk memberikan dukungan kepada Rebecca. Selain itu, Fadly juga dihadirkan untuk memberikan keterangan sebagai saksi.  

"Ai (sapaan Fadly Faisal) dari malam udah komunikasi sama kami, bahwa kita akan hadir di persidangan. Pertama untuk support, kedua untuk diminta keterangan jadi saksi dia akan hadir," ungkap Sandy.

Halaman Selanjutnya
img_title