Pegi Setiawan dan Toni RM Diundang Podcast, Deddy Corbuzier Kaget di Balik Kasus Vina Cirebon

Pegi Setiawan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Baru baru ini viral pembebasan tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon, Pegi Setiawan. PN Bandung telah menetapkan bahwa Pegi tidak bersalah.

Fakta-Fakta Kasus Pembunuhan Siswi SMP di Palembang, Diperkosa Bergilir hingga Pelaku Ikut Yasinan

Hal itu menarik perhatian seluruh Masyarakat termasuk selebriti, Deddy Corbuzier. Om Deddy mengundang Pegi Setiawan dan Toni RM sebagai pengacara. Deddy habis-habisan membahas skenario mengerikan di balik kasus Vina Cirebon yang pelakunya masih tidak diketahui.

"Jadi sebenarnya gimana ini? Mas Pegi sudah bebas?" tanya Deddy. "Iya," kata Pegi. "Jadi artinya dinyatakan tidak bersalah karena bukti-buktinya tidak ada atau kurang. Gimana Bang Toni," kata Deddy. 

RS Medistra Jakarta Diduga Larang Pegawainya Kenakan Jilbab, Dokter Spesialis Ini Pilih Mundur

"Jadi pra peradilan itu untuk memutus sah tidaknya penetapan tersangka, penangkapan, penahanan. Kemarin yang diputus adalah dikabulkan semua. Yang paling penting adalah penetapan tersangka, dinyatakan tidak sah. Dan batal demi hukum. Karena kasus ini masih ada korban dan Polda Jabar mengumumkan 3 DPO, tentu DPO masih ada, kalau balik lagi ke Pegi, tidak mungkin," kata Toni. "Artinya asal tangkap dong?" tanya Deddy. 

"Betul," ujar Toni.

Detik-detik Siswa SMP di Sulsel Jadi Korban Bullying, Dikeroyok Teman Sekelas hingga Pingsan

Pegi Setiawan dan deddy corbuzier

Photo :
  • Istimewa

Deddy lantas penasaran soal dugaan adanya skenario di balik kasus Vina itu. Tak disangka, Toni juga mencurigai hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title