Rafael Tan Gagal Nikahi Sabrina Paz Sebab Perbedaan Budaya

Rafael Tan
Sumber :
  • unggahan Instagram @rafaell_16

Bandung – Rafael Tan baru saja dikabarkan telah melakukan proses lamaran dengan kekasihnya, Sabrina Paz namun ternyata harus kandas dan sebelumnya keduanya, sudah berencana akan menggelar pernikahan di Bali.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

"Rencananya (menikah) dengan sangat disayangkan harus terhenti, karena apa ya, aku memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya. Sudah putus, karena satu dan lain hal," ungkap Rafael Tan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2022, dikutip dari Viva.co.id.

Bahkan, keduanya diungkap Rafael Tan ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih lanjut yakni pernikahan perlu persiapan yang matang. 

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

"Kalau boleh dibilang mungkin proses perkenalan kita satu sama lainnya, terlalu cepat apalagi untuk ke jenjang yang lebih serius kan banyak hal yang harus kita pikirkan. Kalau pacaran kan yaudah asik-asik aja kita jalanin tapi pikir kedepannya seperti apa," lanjut dia.

Rafael Tan menduga keputusannya untuk menikah terlalu terburu-buru dan masih ada banyak perbedaan antara dia dan Sabrina Paz, salah satu adalah perbedaan budaya. 

Ditanya Gugatan Cerai, Ria Ricis Bungkam: Aku Maunya Bahas Ini

"Perbedaan culture sebenarnya belum terlalu terasa ya, karena aku juga belum ketemu keluarga dia. Cuma kalo dia sering ketemu keluarga aku,” ujar Rafael.

“Ya mungkin ini salah satu pertimbangan buat aku, karena sempat beberapa kali kita ngobrol by video call sama aku, apa ya, penyesuaian harus lebih ekstra, pacaran sama yang beda negara," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title