Ngelunjak! Kedekatan Bermula Karena Jadi Anak Angkat, Kini Jordan Ali Malah Pacari Eva Manurung

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Hubungan romantis antara Eva Manurung, ibu Virgoun, dan Jordan Ali terus menjadi sorotan di media sosial. Namun, anak-anak Eva tidak mendukung hubungan ibu mereka dengan pria yang jauh lebih muda tersebut.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Febby Carol, kakak Virgoun, bahkan memberikan teguran keras kepada Jordan Ali. Pada awalnya, Febby mengakui bahwa ia sering menghabiskan waktu bersama Jordan Ali karena dia adalah anak angkat ibunya. 

Febby Carol, kakak Virgoun

Photo :
  • Istimewa
Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

“Iya (sering jalan bareng), memang. Dari awal tidak ada apa-apa konteksnya adalah dia (Jordan Ali) talent dan anak angkat. Anak angkat nyokap (Eva Manurung) cowok lima. Ada Odi, Steven, Fendy, Jordan, dan Eren,” kata Febby Carol dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo. 

Febby menjelaskan bahwa ibunya awalnya mencoba membentuk semacam agensi yang menampung calon-calon artis di industri hiburan. Jordan Ali adalah orang terakhir yang bergabung dengan Eva Manurung, sehingga mereka sering tampil bersama. 

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

“Dulunya dia kan suka gitu-gitu (buat agensi) tapi mungkin sedikit-sedikit lah ada. Akhirnya dengan adanya Jordan masuk yang paling sering terakhir itu si Jordan. Udah biasa lihat mereka jalan karena memang yang sebelum-sebelumnya sering berkumpul dengan marga,” paparnya.  

Awalnya, kakak kandung Virgoun itu tidak melihat ada yang spesial dalam kedekatan antara Jordan Ali dan Eva Manurung. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan dekat mereka semakin terlihat, dan hal ini membuat Febby Carol kesal. 

Halaman Selanjutnya
img_title