Tak Takut Distop Uang Bulanan oleh Virgoun, Eva Manurung Nekat Lakukan Ini

Eva manurung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Pertentangan dari berbagai pihak terus menghampiri hubungan romantis antara Eva Manurung dan Jordan Ali. Bahkan, putra Eva, Virgoun, dan kakaknya, Feby Carol, juga ikut dalam perselisihan tersebut. 

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Salah satunya, Virgoun dikabarkan telah menghentikan pengiriman uang bulanan kepada Eva sebagai bentuk protes karena tidak setuju dengan hubungan ibunya yang berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda 23 tahun darinya.

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id
Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Tessa Mariska, sahabat Eva Manurung, mengungkapkan bahwa ibu Virgoun tidak memperdulikannya.

"Kemarin aku tanya 'mam aku dengar uang bulanan distop' dia bilang apa 'gue enggak takut. Asal lo tau ya Tessa gue dulu penyanyi aku mau jadi guru vokal aku bisa, aku digaji jadi guru vokal aku bisa'," kata Tessa Mariska mengutip tayangan YouTube.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Tessa Mariska juga mengungkapkan bahwa ada sekolah vokal yang pernah menawari Eva Manurung untuk bekerja sebagai guru vokal karena suaranya yang bagus. 

"Ada salah satu sekolah vokal (mau jadikan Eva guru vokal). 'aku enggak takut, aku bisa jadi guru vokal punya duit. Asal kamu tau aku pergi ke Australi aku juga bisa' karena dia suaranya bagus dia pencipta lagu juga," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title