Jalin Hubungan dengan Jordan Ali, Eva Manurung Ungkap Ada Peluang Mualaf

Eva manurung
Sumber :
  • antvklik

VIVA Bandung Kisah asmara antara Eva Manurung dan Jordan Ali terus berlanjut meskipun hingga saat ini belum mendapat dukungan dari keluarga. Bahkan, Virgoun, putra Eva Manurung, memutuskan untuk menghentikan pengiriman uang bulanan kepada ibunya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kakak Virgoun, Febby Carol, juga tidak setuju dengan hubungan asmara Eva Manurung dan Jordan Ali. Perbedaan usia mereka yang mencapai 23 tahun dianggap sebagai hambatan besar bagi hubungan mereka untuk berkembang menjadi pernikahan.

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id
Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Eva Manurung sendiri pernah menyatakan kesiapannya untuk memeluk agama Islam atau berpindah agama jika hubungannya dengan Jordan Ali berlanjut ke tahap yang lebih serius. Namun, pernyataan tersebut baru-baru ini dibantah oleh Febby Carol.

“Aduh nggak mungkin, Mel. Nggak mungkin (pindah agama ke Islam). Dia kan belajar agamanya juga cukup kuat. Nggak mungkin," kata Febby Carol seperti dilansir dari tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 15 November 2023. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Meskipun Virgoun telah memutuskan untuk berpindah agama, Febby Carol menganggap tidak mungkin bagi Eva Manurung untuk mengikuti jejak sang anak. Menurut Febby Carol, Eva Manurung hanya bercanda, seperti anggapan bahwa hubungannya dengan Jordan Ali hanya trik untuk meningkatkan popularitas.  

"Dia itu memegang teguh lah keyakinannya, dari dulu. Jadi untuk dia pindah keyakinan, haduh gak mungkin deh. Itu bercanda kali," ujar Febby Carol.

Halaman Selanjutnya
img_title