Kakak Virgoun Ungkap Alasan Ibunya Pacari Brondong: 'Lama Menjanda, Jadi Kaget Dapat Perhatian Pria'

Febby Carol, kakak Virgoun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Febby Carol, kakak Virgoun, kembali menegaskan bahwa dirinya tidak menyetujui hubungan romantis antara Eva Manurung dan Jordan Ali. Perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 23 tahun, dianggap tidak pantas oleh Febby Carol.

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

Dia bahkan meminta agar mereka mengakhiri hubungan mereka dan menyarankan agar mereka menjalani hubungan seperti ibu angkat dan anak angkat. Penting untuk dicatat bahwa Febby Carol mengungkapkan bahwa Jordan Ali adalah salah satu dari lima anak angkat ibunya. 

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id
5 Negara Ini Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia, Indonesia Termasuk?

"Tolong drama ini diakhiri. Biasa aja sebagai ibu dan anak. Yang enggak pantes lah. Kecuali gue sama Jordan masih pantes (usia kita beda) 9 tahun. Sorry ni, kalau ini udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes," kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Di sisi lain, Febby Carol mengungkapkan bahwa keterlibatan jalinan asmara ibunya dengan Jordan Ali disebabkan oleh kesepian ibunya. Setelah menjadi janda dalam waktu yang lama, Febby mengatakan ibunya kaget mendapat perhatian dari seorang pria. 

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

"Soal itu (adanya perasaan cinta di antara keduanya) enggak tau. Namanya janda mungkin. Bukan sorry nih ya 'seks' (jadi senang) karena ada teman didampingi ngobrol," kata Febby Carol melanjutkan.

Namun, Febby Carol menekankan bahwa dia tidak sepenuhnya melarang jika ibunya, Eva Manurung, memutuskan untuk menikah lagi di masa depan. Tetapi, dia menekankan agar ibunya mencari pasangan yang cocok, seseorang yang bisa menjadi figur ayah dan menjadi pendamping yang mendukung untuk masa depan, berbeda dengan Jordan Ali yang menurutnya tidak memenuhi kriteria tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title