Saipul Jamil Minta Rully Ungkap Alasan Selingkuh dari Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Pedangdut Saipul Jamil  buka suara menanggapi kasus Rully calon suami Dewi Perssik yang dikabarkan selingkuh.Menurut penjelasan Saipul Jamil, jika sikap Rully seperti itu diduga Rully ingin mencari yang terbaik.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Kisruh soal kabar Rully kepergok jalan dan bermesraan dengan wanita lain menurut Indah Sari, Saipul Jamil justru ikut menanggapi hal itu dan ikut berkomentar.

Menurut pria yang sempat menikahi Dewi selama 3 tahun itu, menyebutkan jika keputusan Rully sangatlah tepat dan kemungkinan Rully ingin mencari yang terbaik.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Ini bukan mencampuri ya, dia (Dewi Perssik) statusnya apa sama ini cowok, dia ini apa? istri sah apa cuma pacar? kalau kata selingkuh itu hanya berlaku kepada istri sah," ujar Saipul Jamil kepada awak media, 15 November 2023.

"Jadi kalau kondisinya pacar ya wajar kan masih pacar gak ada ikatan apa-apa. Mungkin cowoknya mau cari yang terbaik," timpal Saipul Jamil.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Tak ingin mengambil kesimpulan dari sebelah pihak, Saipul Jamil sebagai sesama laki-laki menyentil untuk menanyakan alasan Rully selingkuh dari Dewi Perssik.

"Sekarang tanya sama tuh cowok, kenapa dia selingkuh, kenapa dia sampe pergi mungkin menganggap pacarnya yang sekarang kurang sempurna," tutup Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title