Siskaeee Ajak Artis Ini Tanda Tangani Surat Perjanjian Sebelum Berhubungan Seks

Siskaeee
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Saat ini, Siskaeee kembali menjadi perhatian publik setelah mengklaim pernah tidur dengan 216 pria. Dari 216 pria tersebut, sebagian besar bekerja di industri hiburan di negara mereka. Siskaeee, di sisi lain, memilih untuk tidak mengungkapkan siapa selebriti yang tidur dengannya. karena dia sudah memiliki kesepakatan sebelumnya dengan mereka.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

"Jangan buk saya sudah janji dengan beliau tidak bisa," ujarnya mengutip tayangan YouTube  Nexera Entertainment.

Lebih lanjut, dia membuat surat perjanjian sebelum melakukan hubungan seks dengan lebih dari 200 pria ini dengan concern tertentu.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Siskaeee

Photo :
  • Istimewa

"Pasti (persetujuan dengan lawan jenis sebelum berhubungan). Setelah kasus kemarin itu saya beberapa bulan sempet ke mana-mana bawa surat perjanjian mau berhubungan. Jadi harus ada tanda tangan consent dulu," ujarnya.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Diungkapnya lebih lanjut, dia membuat surat perjanjian sebelum melakukan hubungan seksual ini. Sebab dia tidak ingin merasakan pengalaman buruk yang terjadi pada rekan-rekannya yang lain. "Karena banyak dari beberapa teman yang kena spill di Twitter gitu kan mulai meresahkan waktu itu. Bikin karier beberapa teman terpuruk," ungkap Siskaeee.

Misalnya saja, ketika tidak ada surat perjanjian sebelumnya. Bisa saja setelah dia dan pasangannya berhubungan seks, malah merugikannya di kemudian hari. "Bilangnya saat di ruangan itu consent (setuju), tapi ketika besok bangun dia malah merasa jadi korban, kan bahaya," kata perempuan yang menjadi bintang utama dalam film Keramat Tunggak.

Halaman Selanjutnya
img_title