Mohamed Hadid Bagi Tips Mengasuh Gigi, Bella, dan Anwar Hadid, Hingga Mereka Semua Berhasil

Bella Hadid, Gigi Hadid dan Keluarga
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Mohamed Hadid, seorang mogul real estate asal Palestina, mengungkapkan cara mengasuh anak-anaknya, yaitu Gigi, Bella, dan Anwar. Ia mengatakan bahwa ia mengajarkan anak-anaknya untuk mandiri dan tidak bergantung pada orang lain, termasuk dirinya.

Gus Iqdam Beri Klarifikasi Usai Sebut Palestina Aman dan Damai: Perangnya itu di Gaza

Dalam wawancara dengan pembawa acara asal UAE, Anas Bukhash, Hadid mengatakan bahwa ia tidak memberikan ceramah kepada anak-anaknya. Ia membiarkan mereka menjalani hidup mereka sendiri dan menciptakan hidup mereka sendiri.

Bella Hadid

Photo :
  • Viva.co.id
Warga Palestina Tetap Shalat Tarawih, Reruntuhan Bangunan Gaza Pengganti Masjid

"Saya tidak benar-benar memberikan ceramah kepada anak-anak saya. Saya tidak duduk dan mengatakan bagaimana kamu harus menjalani hidup kamu. Saya membiarkan mereka menjalani hidup mereka dan menciptakan hidup mereka sendiri," Ujar Mohamed Hadid.

"Pergilah keluar dan ciptakan kehidupan untuk diri kamu sendiri seolah-olah saya tidak ada dan kamu, tidak mencari seorang pria untuk merawat kamu. Saya pikir itulah (yang) saya lihat pada anak-anak saya.” Sambungnya

Miris! Reruntuhan Bangunan Gaza Jadi Tempat Ibadah Warga Palestina

Hadid menekankan bahwa anaknya semua dapat mandiri tanpa bantuan dirinya dan menjelaskan hanya ada satu hal yang ia bantu, yaitu mencintai mereka.

"Mereka semua mandiri tanpa bantuan saya. Satu-satunya hal yang saya bantu adalah bahwa saya ada untuk mencintai mereka dan jika mereka membutuhkan nasihat, mereka dapat menghubungi saya, tetapi saya selalu ingatkan untuk jadilah diri kamu sendiri." Lalu Hadid memiliki dua anak perempuan yang lebih tua, Marielle dan Alana.

Halaman Selanjutnya
img_title