Aksi Chris Martin Sujud di Bandara Sebelum Naik Pesawat, Indonesia Bikin Bangga

Chris Martin Sujud di Bandara
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Band legendaris Coldplay sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada Rabu, 15 November 2023. Konser bertajuk "Coldplay Music of the Spheres World Tour" itu sangat dinantikan oleh para penggemar, setelah penantian selama dua dekade.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Konser digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Sekitar 80 ribu penonton memadati area konser. Namun, beberapa penonton tidak bisa masuk ke area konser karena tertipu calo.

Chris Martin. Coldplay

Photo :
  • Viva.co.id
Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Chris Martin, vokalis Coldplay, tampil memukau dan menghibur ribuan penonton dengan aksi panggungnya yang unik. Mulai dari pantun-pantun kocak hingga sujud syukur di hadapan para penggemar.

Chris Martin mengaku kagum dengan antusiasme para penggemar Indonesia yang luar biasa. Ia pun sampai sujud syukur di hadapan puluhan ribu penonton.

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

Baru-baru ini, aksi Chris Martin kembali menjadi sorotan warganet. Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @bicara_reki, terlihat Chris Martin bersujud di bandara saat hendak menuju pesawat.

Dalam video tersebut, Chris Martin terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan topi. Ia melepaskan topinya dan bersujud di lantai bandara. Setelah itu, ia kembali berdiri dan mengenakan topinya untuk menuju pesawat.

Halaman Selanjutnya
img_title