Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Kembali Diguncang Isu Keretakan, Kini Rumahnya Dijual

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

VIVA Bandung Kehidupan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sekali lagi menjadi perhatian publik. Setelah sebelumnya dikabarkan mengalami keretakan, publik kembali mempertanyakan nasib rumah tangga mereka. 

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Terlebih, dalam situasi keretakan rumah tangga dengan Teuku Ryan pekan ini, Ria Ricis secara tiba-tiba mengungkap keinginannya untuk menjual rumah yang baru mereka tinggali setelah menikah

Ria Ricis

Photo :
  • -
Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Ria Ricis mengungkap bahwa ia telah membayar uang muka rumah tersebut sebelum menikah. Selanjutnya, Teuku Ryan membayar cicilan rumah tersebut setiap bulan. 

Namun, setelah tinggal di rumah tersebut selama setahun, Ria Ricis memutuskan untuk menjualnya. Ria Ricis menyampaikan hal ini melalui unggahan yang mengutip akun gosip @lambedanu pada Jumat, 17 November 2023.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

"RUMAH INI MAU AKU JUAL AJA. Aku bayar dp sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasi lagi, dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis mengutip akun gosip @lambedanu, dikutip Jumat 17 November 2023.

Dalam video tersebut, Ria Ricis memperlihatkan setiap sudut rumahnya dan mengingat setiap detailnya. Namun, meskipun rumah tersebut memiliki banyak kenangan, Ria Ricis memilih untuk menjualnya karena dianggap tidak aman bagi putrinya, Moana. 

Halaman Selanjutnya
img_title