Jefri Nichol Tetap Lakukan Ini Meski Kalah Adu Tinju dengan El Rumi

Jefri Nichol dan El Rumi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Jefri Nichol akan menghadapi El Rumi dalam pertandingan tinju di Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam ini, 17 November 2023. 

Timnas Indonesia U-23 Taklukan Australia 1-0, Asa Lolos Perempat Final Terbuka Lebar

Sebelum pertandingan dimulai, baik El maupun Jefri Nichol telah melakukan latihan yang keras untuk persaingan ini. Sehari sebelum pertandingan, Jefri memilih untuk beristirahat guna mempersiapkan diri. Dia merasa siap dan percaya diri dengan pertandingan tersebut. 

Jefri Nichol dan El Rumi

Photo :
  • Viva.co.id
El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

"Dari kemaren udah latihan keras sih, udah dua kali lipat lebih keras dari El, sekarang tinggal istirahat aja. Yakin sih," kata Jefri Nichol di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2023.

Jika dia kalah melawan El, Nichol mengakui bahwa dia tidak akan berhenti tinju; sebaliknya, dia akan semakin termotivasi untuk berlatih. Selain itu, Nichol juga akan tetap menghormati El. 

El Rumi Siapkan THR Lebaran 2024 Puluhan Juta, Beruntung Kalian yang Masuk Daftar

"Enggak sih (tidak berhenti tinju kalau kalah) malah makin semangat lagi, makin semangat buat latihan lagi. Dan tetap bakal respect ke El karena dia udah memberikan yang terbaik dan buat gue kalah, tapi enggak akan lah," ucap Nichol. 

Jika dia menang, Nichol juga berjanji akan tetap menghormati El. Nichol melihat usaha yang telah El lakukan dalam latihan yang keras. Oleh karena itu, baik dia menang atau kalah, Nichol akan tetap bersikap sama.

Halaman Selanjutnya
img_title