Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Bahas Hal Ini

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

VIVA BandungIrish Bella akhirnya resmi menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni ke Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Hal itu menyusul kabar tak sedap yang menimpa rumah tangga mereka usai Ammar Zoni harus mengalami kejadian pahit karena terjerumus ke dalam kasus narkoba untuk kedua kalinya.  

Pasca resmi menggugat cerai Ammar Zoni, ibu satu anak itu membahas terkait amal soleh seseorang yang kelak meninggal dunia tidak akan ada yang menemani di kuburan, kecuali kebaikan yang pernah dibuat di dunia.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

"Seratus tahun dari sekarang jika kamu sendirian di kuburanmu, tidak ada yang akan peduli berapa banyak uang yang kamu miliki, mobil apa yang kamu kendarai, atau rumah seperti apa yang kamu tinggali. Satu-satunya hal yang penting adalah amal soleh Anda," tulis Irish Bella dalam bahasa Inggris melalui Instagram Story-nya seperti diunggah ulang oleh @emanboost. 

Diketahui sebelumnya, rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni diterpa isu tak sedap. Prahara rumah tangga mereka mulai terkuak saat sang suami harus mengalami kejadian pahit karena terjerumus ke dalam kasus narkoba untuk kedua kalinya. 

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Ammar Zoni

Photo :
  • intipseleb

Sebelum digugat cerai, keduanya juga sempat tinggal terpisah. Kenyataan bahwa Ammar dan Irish yang belum tinggal serumah dan sempat canggung ketika bertemu dalam kajian Umi Pipik, membuat sebagian orang berpikir bahwa rumah tangga mereka menuju ke arah perpisahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title