Febby Carol Minta Virgoun Jangan Musuhi Eva Manurung Meski Pacari Jordan Ali

febby carol
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung sangat ditentang oleh Febby Carol. Sambil menangis, dia meminta Virgoun untuk kembali ke ibunya. Ia juga meminta waktu kepada Virgoun untuk berhenti membenci Eva Manurung. Febby mengklaim bahwa ia tidak membutuhkan uang adiknya.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

“Kembali lah, yang benar lah, perbaiki lah, jadi mami kan jadi begini, malu kan semuanya tolong lah, udah banyak banget masalah ini, jadi tolong, datang Virgoun, jangan buang badan, jangan juga musuhin mami, telepon mami seminggu sekali hanya bilang ‘hai mam, apa kabar?’ apakah kamu baik-baik saja, telepon kakak, kakak gak butuh uang kamu," ungkap Febby Carol, seperti dilansir dari akun Instagram lambe_gosiip pada 20 November 2023.

Minta Virgoun Telepon Eva Manurung

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

Febby Carol juga meminta Virgoun untuk meluangkan waktu untuk menghubungi Eva Manurung. Dia mengira Ibu Virgoun mungkin kesepian.

Selain itu, ia memperingatkan adiknya tersebut agar jangan sampai sesuatu terjadi ke ibunya. Baru ketika Virgoyun menyadari hal itu, dia menyesal.

Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Berkali-kali, Raffi Ahmad Akui Teman Gang Motor

“Telepon lah nyokap, mungkin nyokap kesepian, tanya, satu bulan, dua bulan sekali sesibuk apapun Virgoun di luar, masa gak punya waktu untuk ibunya," katanya lagi.

“Masa gak punya waktu untuk ibunya, ajak pergi ke mall, ngapain, senengin dia, jangan sampai dia di rumah sakit tiba-tiba pingsan, tiba-tiba vertigonya kumat atau gimana, masa harus dengan hal-hal seperti itu dulu sih," pungkas kakak Virgoun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title