Marshel Widianto Dilarang Tampil di TV, Ini Penyebabnya

Ekspresi Nita Vior Bikin kaget, saat lait anak Marshel
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungMarshel Widianto mendapat larangan tampil di sebuah acara televisi karena kesalahan yang sering diperbuatnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Melansir dari Youtube Denny Sumargo, Marshel Widianto tak tampil lagi di televisi kerena sering datang telah saat proses syuting.

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," kata Marshel dikutip VIVA Bandung pada Selasa (21/11/2023).

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

Tak hanya itu, Marchel juga mengaku sering berperilaku semaunya dan tidak bisa berkembang dalam penampilan komedinya di depan penonton

"Jokes gue itu-itu saja. Ketika gue di-banned, gue perbaiki waktu gue, biar ngga telat. Tapi waktu gue main, jiwa gue sudah kepatri dengan yang di-banned itu, jadi pas main gue ngg lepas," ungkapnya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Cesen dan suaminya Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram

Kini, Marshel memutuskan untuk menarik diri dari industri hiburan sambil merenungi kesalahannya. Ia merasa perlu memperbaiki diri hingga siap untuk kembali menjadi sosok yang baru lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title