Marshel Widianto Di-banned di Acara TV Karena Alami Star Syndrome

Celine Evangelista dan Marshel Widianto
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA Bandung - Artis Marshel Widianto mengungkapkan situasi terkini yang sedang dialaminya. Saat ini, ia tidak lagi muncul dalam acara televisi karena telah mengakhiri kontraknya dengan manajemen Denny Cagur. Marshel mendapat banyak kritik dari rekan artis dan warganet karena dianggap tidak menghargai orang lain.

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

Sikap buruk yang sering ditunjukkan oleh Marshel terhadap orang-orang di sekitarnya telah membuatnya dianggap tidak profesional dalam bekerja, suami Cesen ini mengakui bahwa ia telah dilarang tampil di beberapa stasiun televisi. Saat ini, Marshel hanya bisa menerima nasib yang sedang ia hadapi.

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," kata Marshel, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Selasa 21 November 2023.

Usai Raih Suara Tinggi di Pemilu 2024, Komeng Blak-blakan Soal Kegiatannya

Marshel Widianto mengungkapkan bahwa ia sering bertindak sesuai keinginannya sendiri dan melanggar aturan. Hal ini terlihat dari kebiasaannya terlambat bangun dan ketidakmajuannya dalam mengembangkan materi komedi.

Sebagai seorang komedian, Marshel diharapkan memiliki keunikan dalam gaya lawaknya. Namun, dalam beberapa hari terakhir, ia merasa mengalami penurunan karena pikiran negatif yang selalu menghampiri pikirannya.

Rizky Febian dan Mahalini Beda Agama, Rencana Pernikahan Makin Dekat

"Jokes gue itu-itu saja. Ketika gue di-banned, gue perbaiki waktu gue, biar ngga telat. Tapi waktu gue main, jiwa gue sudah kepatri dengan yang di-banned itu, jadi pas main gue ngg lepas," tuturnya.

Potret kedekatan Marshel Widianto dan Yansen Indiani

Photo :
  • Instagram Marshel Widianto
Halaman Selanjutnya
img_title