Febby Carol Kembali Semprot Hubungan Percintaan Eva Manurung dan Jordan Ali

febby carol
Sumber :
  • Istimewa

BandungHubungan percintaan Eva Manurung dan Jordan Ali menimbulkan kontroversi dan menuai perbincangan. Meski berbeda umur 23 tahun dan ditentang anak-anak, keduanya tetap menunjukan keseriusan hubungan mereka.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Kakak Virgoun melalui akun TikToknya menyindiri jika kehidupan Jordan Ali penuh kepalsuan. Termasuk cintanya untuk Eva Manurung.

 Hubungan Jordan Ali dan Ibu Virgoun, Eva Manurung telah ditentang anak-anaknya meski keduanya tunjukan keseriusan. Terutama kakak Virgoun, Febby Carol yang kerap menyindir hubungan percintaan tersebut.

Parah! Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya sama Loly Bukan Seperti Anak

Terbaru, Febby Carol menyebut cinta Jordan Ali ke ibunya palsu.

“Gak ada yang real dalam hidup lo itu, semuanya palsu, termasuk ya, yang lo bilang cinta, sayang itu semuanya palsu, fake,” kata Febby Carol, seperti dilansir dari akun TikToknya pada 22 November 2023.

Mantan Istri Kurnia Meiga Berusaha Pertahankan Rumah Tangga: Tapi Anak-anak Udah Gak Mau

Menurutnya lagi, tidak mungkin Jordan Ali yang masih muda mau mencintai ibunya yang sudah nenek-nenek. Febby Carol bahkan tak segan menyebut ibunya itu kulkas 2 pintu.

“Kenapa gua bisa bilang palsu? Ya gak mungkin lah secara juga udah nenek-nenek nyokap gue, gak mungkin lu cintai nenek-nenek bentuk kulkas 2 pintu, nenek-nenek kisut lu cintai, yang benar aja bro,” ungkap kakak Virgoun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title