Dilarang Tampil di TV, Marshel Widianto Akui Frustasi

Ekspresi Nita Vior Bikin kaget, saat lait anak Marshel
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungMarshel Widianto, komedian tanah air sudah lama menghilang dari dunia hiburan. Usut punya usut ternyata ia dilarang tampil lagi di televisi.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Hal itu karena sikap dan kinerja buruknya yang berimbas ke manajemen yang menaunginya, yaitu manajemen milik Denny Cagur

“Karena memang itu. Pak Denny Cagur dan juga pak Dede (Manajer Marshel) ngebuat gua sejauh ini, ngajarin gua dari awal, bagaimana caranya gua ngetreatment orang dan lain sebagainya,” kata Marshel Widianto dikutip dari YouTube Deddy Sumargo, Kamis (23/11/2023).

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

“Dan akhirnya, setelah gua dapetin semuanya, ya gua ngerusak dengan keadaan gua yang ‘yaudah dateng telat gapapa lah’ dan sebagainya gitu,” sambungnya. 

Hingga akhirnya Marshel memutuskan intropeksi diri dan mencoba untuk memperbaiki keadaan dengan cara sehat sejenak. 

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

"Jadi akhirnya gua stopin dulu itu aja untuk memperbaiki diri gua dulu, gua pengin memperbaiki diri gua dulu. Siapa tahu nanti one day ketika misalkan gua dapat kerjaan lagi di TV, gua bisa jadi orang yang beda dari yang kemarin," ujar Marshel.

Marshel mengaku bahwa ia sempat frustasi karena masalah yang dialaminya sampai membuat dirinya dilarang tampil di televisi.

Halaman Selanjutnya
img_title