Marshel Widianto Ungkap Jasa Manajemen Denny Cagur yang Bawa Dirinya Tampil di TV

Cesen dan suaminya Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungMarshel Widianto mengungkap jasa manajemen yang menaunginya, yaitu manajemen milik Denny Cagur yang membawa dirinya bisa tampil di televisi. Diketahui, Marshel Widianto saat ini dilarang tampil acara di televisi karena sikap dan kinerja buruknya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Baru-baru ini, Marshel Widianto menceritakan hal itu semua kepada Denny Sumargo saat dirinya hadir dalam podcast YouTubenya yang tayang belum lama ini.

Marshel Widianto menyatakan bahwa manajemen Denny Cagur sangat berjasa besar untuk karier pria berusia 27 tahun tersebut.

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

“Jujur, gua bisa masuk ke acara-acara TV ya karena mereka. Jadi, gua ga mau dulu masuk ke sana (TV), karena memang kayak gak sopan aja gitu. Karena mereka yang ngebuka jalan gua masuk ke TV, dan saat keluar manajemen terus masih di TV, gak sopan,” ucap Marshel dikutip dari YouTube Deddy Sumargo, Kamis (23/11/2023).

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat bang. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," sambungnya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Ekspresi Nita Vior Bikin kaget, saat lait anak Marshel

Photo :
  • intipseleb.com

Marshel saat ini memutuskan intropeksi diri dan mencoba untuk memperbaiki keadaan dengan cara sehat sejenak. 

Halaman Selanjutnya
img_title