Beda 19 Tahun! Ryan Harris Kepincut Gwen Ashley yang Masih Gadis, Ini Alasannya

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris
Sumber :
  • Instagram

Bandung –Pernikahan seorang perempuan cantik dari Surabaya dengan Gwen Ashley, anak tunggal dari Ryan Harris, bos Air Asia, sedang menjadi sorotan di media sosial.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Pernikahan mereka diadakan dengan suguhan yang sangat mewah, bahkan menghabiskan dana sebanyak Rp75 miliar hanya untuk biaya dekorasi saja.

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo

Photo :
  • Instagram
Kaya Mendadak! Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang Rp600 Ribu per Hari

Mereka memiliki perbedaan usia yang signifikan, sebanyak 20 tahun. Ryan Harris telah mencapai usia 39 tahun, sedangkan Gwen masih berada di usia 19 tahun.

Banyak orang tertarik untuk mengetahui alasan mengapa Gwen Ashley setuju untuk menikahi anak laki-laki Pin Harris. Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa Gwen Ashley tidak menerima cinta Ryan karena kekayaannya yang melimpah.

Suami Sandra Dewi Pelaku Korupsi Timah, Netizen Hujat Habis-habisan

Tapi karena Ryan Harris adalah sosok yang punya rasa peduli, bahkan saat Gwen Ashley dan keluarganya dalam keadaan terpuruk.

Saat ayah Gwen Ashley sedang sakit parah dan dirawat di Jakarta, Ryan Harris adalah satu-satunya pria yang selalu hadir untuk menemani dan memberikan perhatian kepada keluarganya. Hal ini membuktikan kesetiaan Ryan dalam menjaga dan mendukung mereka di saat-saat sulit tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title